Rumpun Dukung Penuh Konsorsium Asosiasi Kontraktor

RUMAH Pergerakan untuk Negeri (Rumpun) Cianjur mendukung penuh visi serta misi Konsorsium Asosiasi Kontraktor (KAK) Cianjur, yang akan mewujudkan proses pelaksanaan kebijakan pembangunan infrastruktur berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang legal serta berkeadilan.

Wakil Ketua Rumpun Cianjur, Tirta Jaya Pragusta berharap KAK yang baru dideklarasikan belum lama ini, ke depan menjadi suatu perkumpulan ataupun asosiasi kontraktor untuk bersama- sama berkomitmen melindungi kualitas pelaksanaan pembangunan, yang lebih mengedepankan keberpihakan pada rakyat.

 “Ya, karena rakyat merupakan objek penerima manfaat pembangunan dengan mempertimbangkan pelestarian lingkungan,” ujarnya kepada beritacianjur.com, Sabtu (1/2/2020).

Tirta juga menegaskan bahwa Rumpun mendorong agar KAK membuat sebuah media center dan unit pengaduan, dengan tujuan memudahkan masyarakat melakukan kontrol terhadap pengusaha yang asal-asalan mengerjakan pembangunan infrastruktur. “KAK juga diharapkan mampu menjadi mitra strategis pemerintah dalam menetapkan sebuah kebijakan pembangunan, serta bersama-sama pemerintah mendorong kemajuan Kabuten Cianjur agar terwujud kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan pemerataan,” pungkasnya.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia