Dinilai Mangkrak, Ini Pengakuan Kontraktor Proyek Panjat Tebing di KCW

Pada sebelumnya mengenai Proyek pembangunan sarana venue panjat tebing yang dikerjakan oleh CV Anugerah Pangkil kini terungkap secara garis besar perkembangannya hingga saat ini, Minggu (03/05/2020).

Menurut penjelasan Sekretaris FPTI Bintan, Iqbal mengaku tidak mengetahui apa yang mendasari sebab proyek venue berhenti sekian lamanya. Kemudian, Pihaknya meminta langsung penjelasan kepada kontraktor pelaksana dan penanggung jawab kegiatan, berinisial AZ.

“ AZ hanya menjawab iya saja saat ditanya. Tanpa keterangan yang, ” Ujarnya pendek. Dengan masih berlapang dada FPTI Bintan menegaskan kepada kontraktor tersebut untuk dapat menyelesaikannya hingga siap.

Jauh sebelumnya menyangkut berbagai alat keperluan khusus panjat tebing pun telah diserahkan sepenuhnya. Terlepas dari hal itu, Awak media mengkonfirmasi ke AZ dengan telepon genggam tapi tidak diangkat. Tidak begitu lama lewat balasan pesan singkat AZ sudi untuk dijumpai oleh media ini.

Singkat cerita, Awak media mengungkapkan dengan gamblang terhadap Dana proyek yang telah diterima seratus persen senilai Rp.184.400.000, -. Namun, Proses pengerjaan tidak juga selesai sampai sekarang.

Terlebih AZ tidak menyangka kala mengetahui bahwasanya awak media memiliki RAB proyek venue yang dimaksud serta proses pengerjaan baru mencapai sekitar kurang lebih dua belas persen.

“ Iya, Saya akan bertanggung jawab sepenuhnya untuk kegiatan itu sesuai yang tertuang dalam surat pernyataan tanggung jawab, ” Beber AZ bernada serius.

Dirinya juga mengatakan janji untuk mengganti uang yang sudah digunakan dan segera menyelesaikan proyek venue panjat tebing yang sempat dianggap terbengkalai.

Dalam pengamatan hingga berita ini diterbitkan, Persoalan kasus diatas belum diproses secara hukum.

Ketua LSM ICTI Kepri, kuncus ketika di hubungi Wartawan Minggu (03/5) menyikapi hal di atas,” jika sudah ada pembayaran tentunya proyek sudah siap, untuk itu kita minta kepada dinas terkait dan rekanan untuk menyelesaikan hal tersebut. “Ujar Kuncus.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia