Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni Ingatkan Kontraktor Jangan Lalai

Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengatakan dikala ini proses pembangunan di Kota Pagaralam yang dicoba kontraktor banyak yang sedang dalam cara pengerjaan, bagus itu kenaikan infrastruktur, irigasi serta lain- lain.

Pembangunan itu berawal dari bermacam pangkal anggaran, semacam Anggaran Peruntukan Khususu( DAK) dan Bantuan Gubernur( Bangub).“ Jika kita amati dikala ini, di mana- mana banyak sekali yang lagi dalam pengerjaan, sebab memanglah banyak yang tertunda dampak pandemi Covid- 19,” ujar Kak Pian dihubungi.

Kak Pian berharap setiap pekerjaan yang saat ini tengah berjalan bisa diselesaikan tepat waktu oleh kontraktor, hasilnyapun sesuai dengan harapan. “Karena kita ketahui juga bahwa saat ini cuaca di Pagaralam juga tidak mendukung, karena sudah masuk musim penghujan, sehingga dikhawatirkan menghambat pekerjaan, seperti pengaspalan dan semacamnya,” ujarnya.

Apalagai ucap Kak Pian, batasan akhir profesi wajib berakhir pada medio Desember, serta proses pencairan dananya juga terakhir batasan 23 Desember 2020. Buat itu janganlah hingga pihak ketiga( kontraktor) lalai, alhasil proses administrasinya jadi terhalang.

“ Untuk itu saya memohon, bagus itu Camat ataupun Lurah pula menolong menegaskan apabila terdapat pihak ketiga ataupun kontraktor kira- kira lupa dalam profesi di area masing- masing,” jelas Wali Kota Pagaralam.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia.