Wali Kota Akan Umumkan Kontraktor Gagal, Paryanto: Yang Bekerja Tidak Benar Diberi Punishment

Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto menuturkan dirinya mendukung ketegasan Wali Kota Singkawang untuk mengumumkan perusahaan kontraktor yang gagal melaksanakan tugas proyek setelah menang tender proyek Pemerintahan.

Menurutnya dengan diumumkan merupakan sebuah hukuman untuk para kontraktor agar serius dan bertanggung jawab dengan proyek yang dikerjakan.

“Yang bekerja tidak benar diberi punishment, supaya kontraktor profesional tetap bisa bekerja, yang tak profesional tidak merusak system,” ujar Paryanto kepada wartawan Tribunpontianak, Kamis (9/7/2020).

Ia menuturkan hukuman yang diberikan kepada kontraktor dapat dengan dilakukan blacklist perusahaan sehingga tidak dapat mengikuti tender kembali.

Selain itu, menurutnya para kontraktor yang berhasil memenuhi kewajiban pembangunan proyek, semestinya mendapatkan penghargaan.

“Reward bagi kontraktor yang bekerja dengan benar, bisa saja diberi kesempatan untuk bekerja lebih lanjut,” ujar Paryanto.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia