Telat, Kontraktor Kantor Kecamatan Tambak Didenda Rp 12 Juta per Hari

Pembangunan Kantor Kecamatan Tambak dikebut. Karena, pada minggu awal Desember, pekerjaan harus sudah beres. Sehingga, seperti dikejar kegiatan.

“ Banyak sekali yang harus digarap dalam pembangunan kantor kecamatan ini. Kompensasi satu hari hingga Rp 12 juta ketika pekerjaan tidak selesai tepat waktu,” ucap Pelaksana Lapangan Nanang, Selasa (3/9) di lokasi pembangunan.

Gedung Kantor Kecamatan Tambak merupakan pembangunan tahap 2. Pekerjaan 2 lantai antara lain granit, kamar mandi, plavon, instalasi listrik sampai bisa dihuni. Tidak hanya itu, juga pembangunan rumah dinas camat, pagar keliling, paving, septic tank serta pembongkaran bangunan gedung lama.

Untuk mengejar target pekerjaan, Nanang mengatakan pekerja lembur kegiatan sampai sore. Rencananya, ketika gedung sudah tahap pengacian tembok, jam lembur ditambah sampai jam 10 malam.

Sedangkan itu, Nanang mengatakan air jadi hambatan dalam pembangunan itu. Fasilitator jasa tiap bulan menganggarkan Rp 100 ribu untuk membeli air. Pada minggu ke 4 pembangunan, telah menggapai empat puluh persen. Perhitungan pembangunan sebanyak Rp 1,3 miliar.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia