Kontraktor Resmi Laporkan Penabrak Portal ke Polres Batola

Perkara mobil box yang menabrak portal dari bahan wide flange (WF) ataupun baja untuk jembatan Sungai Alalak II tembus Terminal Handil Bakti, sebagai jalan alternatif satu- satunya pasca penutupan Jembatan Kayu Tangi Ujung Selasa (27/8/19) dini hari lalu akhirnya ditangani reserse dan krimimal (reskrim) Polres Batola.

“ Iya pihak kontraktor atau Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah XI sudah melapor resmi ke Polres Batola. Perkara mobil box menabrak portal itu saat ini ditangani rekrim Polres Batola,” tutur Kasatlantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto, Selasa (3/9/19).

Didik menyatakan pihak Satlantas sudah mengendentifikasi 7 mobil yang diprediksi menabrak portal baja di jembatan Sungai Alakak II. Alhamdulillah sudah ada satu identitas penabrak portal baja itu.“ Alamatnya ternyata di Tanahbumbu,” tutur Didik.

Bagi Didik, pihaknya sudah koordinasi dengan Satlantas Polres Tanahbumbu untuk membantu mencari pelaku penabrak portal itu. Dari hasil rekaman CCTV, terekam mobil box itu milik CV Bumi Mandiri dengan DA 8356 ZG. Sebelumnya, Satlantas Polres Batola mendentifikasi 7 plat nomer mobil dan tidak semuanya tidak pas.

“ Akhirnya kita cek lagi, ternyata mobil penabrak portal jembatan Alalak II itu DA 8356 ZG,” tuturnya.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia