Djasa Ubersakti (PTDU) Dapat Kontrak Bangun Gedung Penyimpanan Benda Sitaan KPK

Emiten kontraktor PT Djasa Ubersakti Tbk. memperoleh kontrak pembangunan gedung penyimpanan benda sitaan dan barang rampasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebesar Rp59,99 miliar.

Perjanjian kontrak dilaksanakan pada Senin (31/5/2021) antara Direktur Utama Djasa Ubersakti Heru Putranto dan Pejabat Pembuat Komitmen Biro Umum KPK Teza Fajrul Rozie di Jakarta.

 “Nilai kontrak tersebut sebesar Rp59,99 miliar yang dibiayai dari DIPA KPK tahun 2021,” tulis manajemen Djasa Ubersakti dalam keterbukaan informasi, Rabu (2/6/2021).

Adapun, emiten dengan kode saham PTDU ini mempunyai ruang lingkup pekerjaan utama yakni melakukan pekerjaan pembangunan gedung penyimpanan benda sitaan dan barang rampasan KPK, melakukan proses sertifikasi greenbuilding, melakukan proses sertifikasi SLF, dan melaksanakan semua ketentuan dalam kerangka acuan kerja yang sudah diperjanjikan.

PT Djasa Ubersakti Tbk. adalah perusahaan kontraktor yang melakukan penawaran umum perdana saham (initial public offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia pada 8 Desember 2021.

Perusahaan didirikan pada 1971 dan awalnya melakukan pekerjaan di sektor minyak dan gas. Selama 49 tahun berdiri, PTDU telah melebarkan sayap ke proyek-proyek lain seperti apartemen, rumah susun, hotel, pusat perbelanjaan, pabrik, perkantoran, sarana publik, dan lainnya yang berasal dari swasta maupun pemerintah.

Adapun, beberapa proyek konstruksi yang dibidik PTDU di masa depan antara lain pembangunan jalan raya, jalan tol, terminal, saluran irigasi, bendungan, pelabuhan, jembatan, bandara, dan menggerakkan kembali bidang migas.

Sumber : Market

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia.