BPD Gapensi Bangka Belitung Gelar Musda, Ini Pesan BPP Gapensi : BPD dan BPC Lebih Paham

Badan Pimpinan Daerah (BPD) Gabungan Pelaksana Kontruksi Indonesia (Gapensi) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V di Hotel Tanjung Pesona, Sabtu (22/2/2020).

Musda Gapensi Bangka Belitung ini akan diikuti seluruh Badan Pimpinan Cabang (BPC) yang berada di negeri serumpun sebalai untuk memilih kepengurusan BPD Gapensi periode 2020-2025.

Musda BPD Gapensi Bangka Belitung sendiri akan dibuka langsung Ketua Umum BPP Gapensi, H Iskandar Z Hartawi.

Hadir juga  Sekjen Andi Rukman N Karumpa, Bendum Ken Pangestu dan Wakil Ketua Didi Aulia serta Ketua Umum BPP Gabungan Ahli Teknik Nasional Indonesia (Gatensi),  Ir. Bambang Rahmadi dan Sekretaris Umum Dr. Ir. Hardy Benry, S.MMA.

Dalam press release BPP Gapensi menyerahkan seluruhnya pada peserta Musda untuk memilih siapa yang pantas memimpin BPD Gapensi.

“Soal calon ketua umum BPD Gapensi Bangka Belitung, kita serahkan pada peserta musda. BPD lebih mengerti serta paham tantangan organisasi kedepan siapa yang pantas memimpin,” ucap Sekjen Andi Rukman N Karumpa.

Kedatangan BPP Gapensi ke Babel ialah bentuk apresiasi sekaligus ekspektasi supaya konsolidasi organisasi di BPD dapat lebih optimal. “Kita mengharapkan BPD Gapensi Babel akan semakin akseleratif dan maju. Pelayanan terhadap anggota harus semakin baik, ungkap pria yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia tersebut.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia