Aklindo Dukung Program Pemkot Bogor

Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia (Aklindo) Kota Bogor dan Kabupaten Bogor mengadakan musyawarah cabang (Muscab) II di Hotel Amaris, kemarin. Kegiatan yang bermaksud memilih kepengurusan baru untuk periode 5 tahun kedepan itu berjalan khidmat serta penuh dengan gradasi kekeluargaan.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab ke-II Aklindo, Nurpria Koernialima, berkata kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukannya untuk melaksanakan regenerasi kepengurusan. “Alhamdulillah saat ini kita mempunyai sebagian calon yang memiliki kompetensi besar serta loyalitas tinggi baik untuk Asosiasi ataupun steakhder yang ada,” tuturnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kepengurusan baru dapat memberikan dampak positif bagi semuanya. “Saya berharap sinergitas antara Aklindo di bawah naungan PLN persero UP3 ini akan lebih baik dengan kita, terutama bagaimana menata kabel-kabel listrik agar enak di pandang secara konstruksi serta melayani kebutuhan masyarakat kaitanya dengan penerangan,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Diskominfostandi Kota Bogor, Firdaus mengucapkan selamat kepada para pengurus baru. Ia juga meminta untuk kedepannya bisa lebih padu kembali untuk saling bersinergi. “Karena tanpa adanya dukungan atau keterlibatan dari Aklindo akan susah untuk menjangkau program-program Smart City di kita. Karena listrik itu sangat berpengaruh besar dan juga sebagai kebutuhan primer untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik,” katanya.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia