Rukan Inerbang Raya No.3 Batu Ampar jakarta Timur
021 2281 9466
0896 5028 4915
0822 9867 8232
Available WhatsApp

Sertifikasi ISO 9001

Sertifikasi ISO 9001

GSM ISO Certification Melayani Jasa Sertifikasi ISO 9001 dengan Biaya Terjangkau dan Pelayanan Terbaik.

Kualitas di dalam dunia sertifikasi maknanya adalah kemampuan perusahaan atau organisasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan (kepuasan pelanggan). Sebuah tolak ukur untuk meningkatkan mutu baik test adalah Sistem Manajemen Mutu sesuai dengan ISO 9001.

Sistem Manajemen Mutu  memiliki tujuan utama untuk memuaskan pelanggan yang kemudian menjadi inti dari sistem. Mulai dari analisis yang cermat terhadap kebutuhan pelanggan, Sistem Manajemen Mutu (QMS) mengarah ke perbaikan terus-menerus dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi terhadap proses baik produk maupun jasa

Lebih jauh lagi, Sertifikasi ISO 9001 memastikan bahwa organisasi menawarkan produk dan jasa yang berkualitas sekaligus mendorong
dan bertindak atas umpan balik pelanggan, pengguna akhir, dan badan pengatur serta pihak berkepentingan lainnya.

ISO 9001 merupakan kesepakatan internasional yang digunakan untuk menentukan standar universal yang berlaku untuk semua organisasi mengenai produk dan jasa yang memenuhi harapan pelanggan dan syarat peraturan.

Kesesuaian dengan persyaratan peraturan dan harapan pelanggan, bagaimanapun, tidak cukup untuk memenuhi standar  ISO 9001.

Sebuah organisasi juga harus menciptakan sistem yang dirancang untuk memungkinkan terjadinya perbaikan terus-menerus.

Siapa yang dapat menggunakan Sertifikasi ISO 9001 (QMS) ?

Sertifikasi ISO 9001 Sertifikasi ISO 9001bisa diterapkan di seluruh jenis organisasi dan perusahaan tanpa melihat besaran maupun lokasi di mana organisasi dan perusahaan tersebut berada. Salah satu kekuatan utama ISO 9001 adalah daya tariknya yang luas untuk semua jenis organisasi dan perusahaan. Oleh karena lebih berfokus pada proses dan kepuasan pelanggan daripada prosedur, maka ISO 9001 juga bisa diterapkan di perusahaan penyedia jasa (tidak hanya manufaktur).

Sektor global juga terus memfokuskan upaya mereka pada kualitas, dengan sektor derivatif QMS yang spesifik, Sertifikasi ISO 9001 juga sesuai untuk sektor otomotif, kedirgantaraan, pertahanan dan sektor medis.

Manfaat Sertifikasi ISO 9001 bagi Organisasi dan Perusahaan diantaranya adalah

  1. Jaminan Kualitas Produk dan Proses
  2. Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
  3. Meningkatkan produkstivitas Organisasi
  4. Meningkatkan Hubungan Yang saling menguntungkan
  5. Meningkatkan cost Efisiense

 

error: Content is protected n_n