Kontraktor segera perbaiki kerusakan Taman Pasir Putih

Kontraktor Taman Pasir Putih, Pantai Panjang Bengkulu yang mengatakan segera memperbaiki kerusakan beberapa fasilitas ruang publik itu akibat tertimpa pohon tumbang, Rabu, pagi.

“Beberapa fasilitas taman rusak akibat pohon pinus tumbang di beberapa lokasi akan segera direparasi atau diperiksa untuk segera direhab,” ujar Pengawas Proyek Lapangan Kontraktor dari PT Persada, Kurniawan, di Bengkulu.

Beliau berkata Taman Pasir Putih belum diserahkannya dari pihak kontraktor ke pemerintah daerah, hingga pihak kontraktor bertanggung jawab penuh kepada perbaikan itu.

” Jika cuaca sudah agak bagus, nanti langsung rehab,” ucapnya.

Sementara itu proses serah terima pengurusan Taman Pasir Putih pada pihak pemerintah Kota Bengkuku, baginya masih dalam proses penyelesaian administrasi. Tadinya, beberapa tumbuhan pinus di Pantai Pasir Putih Kota Bengkulu tumbang serta mengenai beberapa gedung yang baru saja dibuat di area itu.

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia