Gedung GGM Terlambat Diserahterimakan ke Pemkot Bandung, Wakil Wali Kota : Kita Lihat Oktober

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meninjau Gedung Gelanggang Generasi Muda (GGM) di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Selasa (10/9/2019) siang. Bangunan di bawah tanggung jawab Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung itu terlambat diserahterimakan oleh pihak kontraktor pada Pemkot Bandung.

Bersumber pada data yang dikumpulkan BandungKita. id, merupakan Ridwan Lengkap, Wali Kota Bandung dikala itu yang melaksanakan peletakan batu awal pembangunan Gedung GGM itu. Gedung yang diperuntukkan untuk aktivitas kepemudaan itu sepatutnya telah beres digarap pada 28 Desember 2018 lalu sesuai kontrak dengan Pemkot Bandung.

Tetapi gedung yang mempunyai 4 lantai ini baru beres digarap beberapa waktu lalu. Disaat ini, Gedung GGM sedang dalam langkah perawatan pihak kontraktor pelaksana.

Yana yang menggunakan pakaian olahraga warna putih serta biru nampak didampingi beberapa pejabat Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung serta pihak kontraktor. Beliau nampak berkeliling mengecek situasi Gedung GGM.

Yana terlihat memasuki setiap ruangan di empat lantai Gedung GGM. Ia juga tak sungkan naik ke rooftop, toilet, tangga darurat dan fasilitas pendukung lainnya di Gedung GGM karena ingin mengetahui kondisi riil gedung yang banyak melahirkan para pemuda hebat tersebut.

Ia juga beberapa kali berhenti cukup lama ketika melihat beberapa bagian gedung yang dinilainya kurang bagus, kotor atau tidak berfungsi dengan baik.

Walau pembangunan dan agenda serah terimanya sudah terlambat beberapa bulan, Yana ternyata masih menemukan sejumlah kekurangan di Gedung GGM.

“Ya kelihatannya masih ada beberapa yang harus dilengkapi supaya bisa operasional diantaranya lantai atas itu hostel, interior juga masih banyak yang kurang. Mudah-mudahan (segera selesai) supaya ini bisa segera difungsikan,” kata Yana kepada BandungKita.id usai peninjauan Gedung GGM, Selasa (10/9/2019).

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSM Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia