BPJS FGD Berbarengan Pemda KKA, Haris: Jaga Kesehatan Serta Utamakan Keselamatan Dalam Bekerja

Jasa Sertifikasi ISO

Anambas, sidaknews. com– Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH mendatangi Focus Group Discussion( FGD) Implementasi Program BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Kepulauan Anambas( KKA).

FGD Implementasi program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial( BPJS) Ketenagakerjaan tersebut berlangsung di hotel Aston Batam, Kamis( 09/ 05/ 2019)

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH yang didampingi oleh Sekretaris Wilayah, Asisten Pemerintahan serta Kesejahteraan Rakyat, Inspektur, Kepala Badan Keuangan, Kepala Dinas Perikanan, Pertanian serta Pangan, Plt. Kepala Badan Riset, Pengembangan serta Perencanaan Wilayah, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Wanita dan Proteksi Anak serta Pemberdayaan Warga Desa, Sekretaris Dinas Penanaman Modal, PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Kabid Anggaran BKD, serta Kabid Bina Pemerintah Desa.

Aktivitas tersebut berlangsung mangulas tentang penilaian seluruh pengurusan perizinan di PTSP untuk wajib mempunyai kartu partisipan serta sertifikat BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Kepulauan Anambas, pihak BPJS pula memohon kepada Bupati supaya seluruh proyek Jasa Kontruksi yang terdapat baik bersumber dana APBN/ APBD/ Swasta bisa mendaftarkan proyeknya dalam program BPJS Ketenagakerjaan,

Kami GSM Certification merupakan, lembaga sertifikasi ISO ternapa di Indonesia

dan seluruh fitur Desa serta BPD, segala nelayan yang terdapat serta warga Penerima khasiat Keluarga Harapan( PKH) yang bekerja dikasih proteksi Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, berikutnya pihak BPJS pula memohon sokongan Bupati supaya pekerja mandiri yang lain semacam tukang ojek, tukang Speed, kuli angkut serta sebagainya terdaftar dalam program BPJS Ketenagakerjaan.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS sebab telah berkenaan mengundang serta melakukan FGD ini.

“ Aktivitas ini menggambarkan tindak- lanjut dari Undang- undang Nomor 29 Tahun 2011 tentang BPJS dan Peraturan Bupati Nomor 48 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di KKA,” ucap Haris dalam sambutannya.

Haris pula menghimbau supaya kita senantiasa melindungi kesehatan serta mengutamakan keselamatan dalam bekerja

“ Jaga kesehatan serta utamakan keselamatan dalam bekerja,” kata Haris.( Edo)

GSM Certification salah satu Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya di Indonesia, Sudah banyak membantu perusahaan (Kontraktor, Manufaktur, General Services Provider, Pemerintah dan Non Pemerintah, etc) dalam proses Sertifikasi ISO. GSm Certification juga sudah banyak bekerjasama dengan Asosiasi Kontraktor di Indonesia