Sertifikasi ISO Cepat ??

Sertifikasi ISO Cepat (Proses Mudah, Fleksibel 100% Absah)

Seiring dengan banyaknya permintaan dari pihak client untuk bisa menerbitkan Sertifikat ISO dengan cepat, saat ini banyak perusahaan penyedia Jasa Sertifikasi ISO atau Badan Sertifikasi ISO mampu memenuhi permintaan sertifikasi ISO dengan Singkat  Padahal sejati nya Sertifikasi ISO ini harus memenuhi banyak sekali persyaratan dalam pemeunhan standar (klausul ISO)  yang seharus nya dijalankan oleh perusahaan atau pihak client untuk bisa meraih Sertifikasi ISO.

Dengan adanya kebijakan yang dibuat oleh para Badan SertifikasiISO  yang menerbitkan ISO untuk penerbitan sertifikat ISO membuat para perusahaan yang ingin membuat sertifikat ISO menjadi ragu atas keabsahan dari lembaga sertifikasi ISO itu sendiri.

Berikut kami sedikit jabarkan cara memilih Badan Sertifikasi ISO yang Absah jika Perusahaan Anda membutuhkan sertifikat ISO dengan Cepat.

  1. Pilihlah Lembaga Sertifikasi ISO yang telah berdiri minimal 3 tahun karena banyak nya lembaga sertifikasi ISO yang saat ini berani menjual Sertifikat ISO dengan mudah dan cepat, setelah di telusuri banyak dari mereka adalah perusahaan perusahaan baru yang sedang mencari market untuk bisa menaikkan kredibilitas. Kenapa harus minimal 3 tahun ? karena sertifikasi ISO ini merupakan sertifikat yang digunakan jangka panjang, perusahaan harus mengantisipasi dengan Badan Sertifikasi ISO yang seperti apa dan bagaimana mereka bekerjasama. Dikhawatirkan perusahaan baru yang menjual sertifikat lebih singkat dan murah tidak mampu bertahan lama dan tak bisa di pertanggungjawabkan ke absahannya (sertifikat Bodong) sehingga menurunkan kreadibilitas dari sertifikat ISO yang perusahaan Anda miliki dari badan tersebut.
  2. Pilihlah Lembaga Sertifikasi ISO yang telah banyak bekerjasama dengan perusahaan sejenis Anda, terlebih dengan asosiasi asosiasi besar, biasanya lembaga atau badan sertifikasi ISO yang telah bekerjasama dengan perusahaan perusahaan besar atau asosiasi sudah di akui dan cukup baik citra nya di mata customer atau pesaing yang sejenis dengan anda, terlebih mereka akan lebih sering mudah dikenali di instansi intansi pemerintahan tempat anda melakukan transaski lelang atau tender
  3. Ini tips yang terakhir dan paling penting Pilihlah Badan Sertifikasi ISO yang memiliki kantor dan karyawan yang nyata atau masuk akal dan jelas domisili tempat usahanya, berhati hatilah terhadap penyedia Jasa Sertifikasi ISO yang tidak memiliki kantor yang jelas dan karyawan yang sesuai, karena bisa jadi suatu saat pihak pihak berkepentingan perusahaan anda atau relasi anda akan mengecek semua persyaratan dokumen anda, ini sering sekali kami alami, banyak pihak pihak pemerintahan yang datang kekantor kami untuk menanyakan mengenai keabsahan para sertifikat client kami.

 

Namun sayangnnya masih banyak perusahaan di Indonesia yang hanya mementingkan dapat nya sertifikat ISO untuk kepentingan khusus dan hanya berfikir dalam jangka pendek, padahal poin diatas akan menjadi sangat penting ketika perusahaan anda harus memenuhi persyaratan lelang atau tender yang mungkin saja pihak pihak berkepentingan perusahaan anda akan mengecek atau mengaudit langsung semua vendor dokumen perusahaan termasuk dokumen sertifikat ISO.

Kami GSM Certification adalah badan Sertifikasi ISO yang telah memiliki 3 kriteria di atas, dan tidak perlu diragukan ke absahan nya. Silahkan hubungi Tim kami untuk informasi lebih jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected n_n