Rukan Inerbang Raya No.3 Batu Ampar jakarta Timur
021 2281 9466
0877 8670 9439
0822 9867 8232
Available WhatsApp

Sertifikasi ISO 9001 – Setiap Bisnis Membutuhkannya ?

Mengapa Setiap Perusahaan dan Organisasi Butuh ISO 9001 ?

Ada jutaan sertifikat ISO 9001 yang diterbitkan di seluruh dunia. Mendapatkan sertifikasi ISO 9001 akan membuka pasar dan customer baru untuk produk dan layanan bisnis  Anda dan akan:

Meningkatkan Sistem Manajemen Mutu Anda (Transisi)

Meningkatkan kualitas produk dan layanan Anda

Meningkatkan retensi dan loyalitas pelanggan

Meminimalkan keluhan

Meningkatkan Profit

Beberapa bisnis mungkin melihat proses sertifikasi sebagai gangguan yang menyita perhatian pada fokus bisnis mereka. Namun, waktu tambahan yang diambil untuk mendapatkan sertifikasi jauh lebih rendah daripada banyak manfaat yang akan membantu bisnis Anda menjadi bertambah berkembang.

Pertanyaannya, Bisakah Anda Tidak Menerapkan ISO 9001 ke Dalam Perusahaan dan Organisasi Anda ?

Banyak bisnis akan mendapatkan sertifikasi ISO 9001 karena pelanggan mereka memerlukan bukti bahwa organisasi tersebut memiliki sistem manajemen mutu yang telah tersertifikasi dan memiliki laporan audit.

Beberapa perusahaan dan organisasi hanya akan bekerja sama dengan pemasok dengan sertifikasi ISO 9001. Tender sektor publik maupun swasta, misalnya, akan membutuhkan sertifikasi ISO 9001. Ini juga akan memberi Anda keunggulan pada pesaing Anda saat Anda melakukan tender untuk kontrak sektor swasta.

Untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001, Anda harus lulus ujian reguler oleh lembaga sertifikasi . Ini memberikan bukti kepada pelanggan Anda bahwa Anda melakukan segala hal yang diperlukan untuk memperbaiki dan mempertahankan kualitas pada tingkat tinggi dan konsisten.

Penilaian terus-menerus dan peningkatan sistem manajemen akan memastikan seluruh bisnis Anda menjadi lebih terfokus pada pelanggan, menghasilkan pelanggan yang puas dan tingkat retensi yang lebih baik.

Revisi ISO 9001: 2015

Standar tersebut baru saja direvisi dan organisasi yang saat ini mendapatkan sertifikasi sampai September 2018 untuk menyelesaikan transisi mereka.

Perubahan tersebut mencakup penekanan lebih besar pada pentingnya kepemimpinan dari manajemen puncak. Penilaian risiko dan manajemen risiko telah diprioritaskan dan struktur tingkat tinggi lebih pada pengelolaan proses dan kurang tentang dokumentasi.

GSM Certification merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO Terpercaya, segerah Hubungi kami untuk membantu proses Sertifikasi ISO 9001 Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected n_n