Bagaimana Memasarkan Sistem Manajemen Bisnis Anda ?

Anda telah memiliki Company Profile Bisnis dan sekarang mendapatkan sertifikasi (ISO Register) secara resmi. Tapi bagaimana Anda bisa memberi tahu orang tentang kesuksesan Anda dan Perusahaan baru-baru ini ?

Marketing

Pasarkan standar ISO Anda dengan benar tanpa memberi tahu klien Anda tentang standar ini adalah salah satu cara elegan. Berbagai metode lain dapat digunakan untuk mempromosikan standar Anda sehingga klien potensial dapat melihat Anda sebagai pemasok pilihan.

Logo

Tahukah Anda bahwa saat Anda bersertifikat ISO, Anda dapat mempromosikannya dengan logo ISO.  yang relevan dengan standar Anda dan digunakan untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa  Perusahaan Anda mengikuti sistem manajemen yang spesifik. Setelah presentasi Anda selesai, tim pemasaran kami akan menghubungi Anda dengan rincian tentang logo tersebut.

Ini dapat ditampilkan pada berbagai bahan, dari situs web Anda hingga brosur dan literatur pemasaran lainnya. Tempat lain yang berguna untuk menampilkannya adalah tanda tangan email Anda, karena siapapun yang Anda kirimi email akan melihatnya!

Media sosial

Bila menyangkut perubahan dan perkembangan standar ISO, media sosial adalah alat yang ampuh untuk digunakan agar selalu mengikuti perkembangan. Dengan mengikuti badan yang relevan dengan standar Anda, Anda dapat selalu mengetahui perubahannya.

Artikel

Menulis artikel tentang kesuksesan bisnis Anda selalu merupakan cara yang efektif untuk berkomunikasi dengan basis pelanggan Anda saat ini dan juga calon klien Anda. Dengan menulis artikel tentang penerapan standar ISO terbaru Anda, Anda akan mendapatkan minat dari klien Anda saat ini dan juga menggunakannya untuk memberi tahu audiens target Anda bahwa Anda sekarang disertifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected n_n